all about me
Kebohonganmu yg pertama adalah bahwa kamu SINGLE

Kebohonganmu yg kedua adalah foto cewe disebelah kamu adalah klien kamu. (padahal calon isteri kamu).

Kebohongan kamu yg ketiga adalah tidak ada cewe lain selain aku.
Kebohongan kamu yg keempat adalah kamu pura-pura cemburu dengan mantan ku.

Kebohongan kamu yg kelima adalah kamu pergi ke kota lain dengan alasan bekerja.

Kebohongan kamu yg keenam adalah kamu menyebutkan nama kota yg tdk kamu kunjungi dan menutupi semuanya.

Kebohongan kamu yg ketujuh adalah km bilang tdk suka ML tapi km memperkosa aku.

Kebohongan kamu yg kedelapan adalah km mau tanggung jawab.

Kebohongan kamu yg kesembilan adalah km bilang ingin punya bayi yang lucu dari aku. (tapi kamu suruh aku gugurin kalau aku hamil,hahhaha )

Kebohongan kamu yg kesepuluh adalah km bilang akan menikah dengan wanita lain karena balas budi.

Kebohongan kamu yg kesebelas adalah km masih bilang mencintaiku dan tidak akan ninggalin aku.

Kebohongan kamu yg kedua belas adalah kamu tidak pernah mau menceritakan tentang dia yg memilikimu lebih dulu.

Kebohongan kamu yg ketiga belas adalah betapa kamu sangat tidak menginginkan pernikahan itu dan tak dapat berbuat apa2.

Kebohongan kamu yg keempat belas adalah km tidak tahu kapan dan dimana km akan menikah.

Kebohongan kamu yg kelima belas adalah kamu bilang semua pernikahan ini akibat salah paham berkelanjutan (bandingkan dengan alasan sebelumnya).

Kebohongan kamu yg keenam belas adalah bahwa kamu tidak menginginkannya padahal kalian sudah lama pacaran.

Kebohongan kamu yg ketujuh belas adalah kamu bilang tidak ingin pesta di gedung dan kemudian km bilang gedung telah disiapkan.

Kebohongan kamu yg kedelapan belas adalah kamu juga membohongi org tuaku.

Kebohonganmu yg kesembilan belas adalah kamu bilang dia berada di negara lain.

Kebohongan kamu yg kedua puluh adalah setelah aku mengetahui semuanya dan bicara dengan calon isteri kamu, kamu langsung pergi dan berlalu.  
Terimakasih untuk semua kebohonganmu yg sangat indah.
Aku pun juga banyak berbohong padamu.
Demikianlah kebohonganku untukmu..

Kebohonganku yang kesatu adalah tertawa saat kamu bilang akan segera menikah (Tahukah kamu ? Hatiku banjir air mata saat itu?)

Kebohonganku yang kedua adalah saat membaca sms mu aku tidak membalas dan aku bilang tidak menerima sms km.

Kebohonganku yg ketiga adalah membohongi diriku sendiri dengan berkata ini tdk pernah benar-benar terjadi.

Kebohonganku yang keempat adalah saat aku bilang bisa masak , pdhl belum bisa. (Di rumah aku langsung buka resep dan belajar memasak untuk kamu.)

Kebohonganku yg kelima adalah saat aku bilang aku membencimu dan tidak menginginkan mu.
( padahal dalam hati berteriak arti yg sebaliknya).

Kebohonganku yg keenam adalah aku bilang aku sudah tidak mencintaimu lagi. (Dalam hati sungguh aku mencintaimu!)

Kebohonganku yang ketujuh adalah saat aku berkata sangat membencimu dan tidak ingin melihat wajahmu lagi (mana bisa?!!)

Kebohonganku yg kedelapan adalah saat aku berkata “tentu aku akan bisa hidup tanpa kamu! “ (Padahal udah mau mati rasa sakitnya.)

Kebohonganku yang kesembilan adalah aku bilang ke temanku bahwa aku baik-baik saja. (Padahal kacau-balau)

Kebohonganku yang kesepuluh adalah aku bilang ke orang tuaku kalau kamu sibuk bekerja. (mereka tidak tahu apa yg menimpa anaknya.)

Kebohonganku yg kesebelas adalah aku bilang ingin kamu kembali padanya, tinggalkan aku . Aku akan baik-baik saja. (Hore aku bohong lagi! )

Kebohonganku yg kedua belas adalah ikut tertawa saat kamu mempermainkan perasaanku.

Kebohonganku yg ketiga belas adalah saat berkata aku tidak akan menangis, aku bisa, aku sanggup tanpa kamu. (padahal belum bisa, hehe)

Aku ingin tertawa, terus tertawa , ingin melupakan kesedihan ini walau hanya sedetik saja.
Aku lelah menangis maka aku memilih untuk tertawa.
Ya aku lelah..
Aku ingin ketemu kamu

Andai saja kamu mau jujur dari awal, tentu semua kebohongan-kebohongan ini tidak perlu ada dan rasa sakit ini tidak harus ada
0 Responses

Posting Komentar